Baru! Diskon khusus. Dapatkan Internet Download Manager untuk harga rendah sekarang!
Baru! Try Internet Download Manager untuk GRATIS
Internet Download Manager (IDM) adalah alat untuk meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali, melanjutkan dan jadwal mingguan. Comprehensive error recovery dan melanjutkan kemampuan akan melanjutkan download rusak atau terputus karena kehilangan koneksi, masalah jaringan, komputer shutdowns, atau listrik padam tak terduga. Antarmuka pengguna grafis sederhana membuat IDM user friendly dan mudah digunakan. Internet Download Manager memiliki akselerator download yang kuat bahwa cerdas fitur segmentasi file dinamis untuk mempercepat download anda dan mencapai performa percepatan terbaik.

Internet Download Manager mendukung proxy server, ftp dan http berbeda protokol, dan firewall. pengalihan, kue, otorisasi, MP3 audio dan isi video MPEG pemrosesan. IDM diintegrasikan ke dalam Mozilla Firefox, Netscape, Mozilla Firebird, dan browser populer lainnya untuk secara otomatis menangani download Anda. Anda juga dapat menarik dan menjatuhkan file, atau menggunakan Internet Download Manager dari baris perintah.

Fitur-fitur lainnya termasuk dukungan multibahasa, zip preview, download categories, scheduler pro, suara di berbagai aktivitas, HTTPS support, queue processor, html membantu dan tutorial, perlindungan virus ditingkatkan di download selesai, progresif download dengan kuota (berguna untuk koneksi yang menggunakan semacam akses yang adil kebijakan atau FAP seperti Direcway, Direct PC, Hughes, dll), built-in download accelerator, dan banyak lainnya.

Versi terbaru Vista menambahkan dukungan lengkap, YouTube grabber yang dapat digunakan untuk mendownload FLV video dari YouTube, Google Video, dan Videos, dipugar scheduler, MMS protocol dukungan dan fitur grabber situs. Fitur ini tidak hanya memungkinkan Anda mendownload file yang dibutuhkan yang ditentukan dengan filter, misalnya semua gambar dari situs web, atau semua file audio dari situs web, tetapi juga memungkinkan Anda men-download himpunan bagian dari situs web, atau situs web lengkap untuk mirroring atau offline browsing. Itu mungkin untuk menjadwalkan beberapa proyek grabber untuk menjalankan mereka sekali pada waktu tertentu, menghentikan mereka pada waktu tertentu, atau dijalankan secara berkala untuk menyinkronkan perubahan. Versi baru juga menambahkan integrasi browser ditingkatkan, didesain ulang dan ditingkatkan men-download mesin, integrasi yang unik ke dalam semua browser terbaru, dan kekayaan lainnya dan perbaikan fitur baru.