Sebelumnya gw mau review dulu

Ini bentuk penulisan gw sekaligus penentangan gw terhadap cowo yang menganggap ketidak perawanan merupakan ketidak sucian dari seorang wanita

Semua wanita diciptakan sempurna, tubuh yang indah, wewangian, rambut yang berkilau, tubuh yang mulus, dll dalam peristiwa kehidupan sehari-hari laki laki memang selalu merasa sok suci memandang sebelah mata seorang wanita padahal banyak juga laki-laki yang sok suci tapi pikirannya ngeres, kotor, tapi jangan salah itu semua karena kedewasaan birahi yang diciptakan tepat pada kodratnya, tergantung kita membimbing segala hasrat tersebut, makanya di ciptakanlah hari puasa.

Gak usah nilai seberapa besar suci atau gak nya seorang wanita dari status janda, gadis, perawan, atau tidaknya perawan seorang wanita karena nilai dari seorang wanita bukan hanya dari keperawananya doang semua faktor untuk menilai wanita harus di ikuti, tapi semua itu kembali kepada diri lo masing-masing dalam menilai wanita, gw gak pernah memaksakan sebuah prinsip, tapi coba menilai sesuatu jangan liat dari satu sisi, karena setiap masalah ada latar blakang, sejarah ( kayak bikin tugas akhir )

“segala yang lo anggap baik belum tentu sepenuhnya baik, dan sebaliknya semua yang lo anggap buruk belom tentu sepenuhnya buruk”

kita adalah makhluk yang kompleks segalanya mesti jadi perhitungan, visual : karakter, tampilan, chassing , atau dari inner beeauty : prilaku, tata krama, sopan santun, kelakuan dll, semua merupakan faktor dari nilai yang lo anggap kesucian dan semua itu harus di ikut sertakan,

artinya setiap laki-laki jangan cuma menghargai wanita dari keperawanannya doang, wanita tetap wanita yang indah dan bisa menjadi pendamping yang cantik disisi laki-laki

ya udah langsung ke pokok cara membedakan wanita perawan atau tidak perawan menurut ilmu kedokteran :

mungkin kalau udah telanjang, gampang banget yah seorang laku-laki menguji keperawanan perempuan karena lihat dari bentuk nya aja udah tau, tapi bagaimana kalau tertutup atau casual pakaiannya?

coba lihat poto dibawah ini :

Contoh :

menurut kalian wanita cantik di atas perawan atau tidak perawan?

tau dari mana?

begini cara membedakannya :
cara membedakan:”

cekungan pada leher bagian bawah itu menandakan ketidak perawanan seorang wanita, lihat poto sekali lagi

bedakan sama ini
[spoiler=pembeda]

“coba lagi bedakan:”


[/spoiler]

“bener gak:”
cantik banget dian sastro yah, gw posting ini naksir abis, Indonesia banget mukanya, cewe prinsipil gitu keliatannya, mangstabsss

“satu lagi:”
thanks kawan, cendol nya jangan lupa

pesen : kalau g percaya coba anda lihat sekeliling kita, entah itu kakak kita, ibu, adik, pacar dan lain2, dan  untuk mengembalikan keperawanan itu mungkin tidak bisa tapi  yang terpenting jagalah keperawanan anda sebelum nikah, karena sifat laki-laki tidak bertanggung jawab dan sok suci bisa manfaatin perempuan mana saja”. jadi kan diri anda wanita yang sempurna

Sumber: KASKUS